Assalamu’alaikum Wr. Wb

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami.

Ruri Atika Umaroh

Putri dari Bapak Suhartono

dan Ibu Sri Waljinem

dengan

Valentian Sidik Wiworo

Putra dari Bapak Suroto

dan Ibu Eny Riswati (Almh.)

β€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”
QS. Ar-Rum : 21​​

Save The Date

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Akad Nikah

Resepsi

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Tanpa mengurangi rasa hormat, tamu undangan yang bersedia menghadiri acara dimohon kesediaannya untuk:

Menggunakan Masker

Mencuci Tangan

Menggunakan Handsanitizer

Cek Suhu Tubuh

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Tidak Berjabat Tangan

Tulis Ucapan

avatar_komen.png
Endang Rukiyanti
Selamat berbahagia mbk Ruri dan mas Valen, semoga Samawa, bahagia dunia akhirat.. 🀝
avatar_komen.png
Randy
Alhamdulillah. Barakallah Valen dan Ruri. Semoga menjadi keluarga sakinnan mawaddah warahmah. aamiin.
avatar_komen.png
Aprilia putri evani
Selamat berbahagia mas Valen dan mbak ruri. Semoga menjadi klrga yg Sakinnah, mawaddah warahmahh... semoga lekas diberi momongan yaaa ...
avatar_komen.png
Benny Calon bapak
Wadadidawwwwww... Pecah telok men ji wong pembang nii.. selamat buat sepupu akikah, pokoe doa terbaik buat kamu. Dipermudahkan semua_nya, menjadi keluarga sakina mawaddah warrohma πŸ™πŸ˜Š ... πŸ‘‰πŸ₯ƒ (Es orson)
avatar_komen.png
Benny Calon bapak
Wadadidawwwwww... Pecah telok men ji wong pembang nii.. selamat buat sepupu akikah, pokoe doa terbaik buat kamu. Dipermudahkan semua_nya, menjadi keluarga sakina mawaddah warrohma πŸ™πŸ˜Š ... πŸ‘‰πŸ₯ƒ (Es orson)
avatar_komen.png
Sativa Koeswojo
Selamat berbahagia dan saling melengkapi, Valen dan Ruri. Meski tidak dapat menjamin semuanya akan berjalan tanpa rintangan, tapi apapun yang harus kalian hadapi sebagai keluarga semoga selalu kompak, satu, dan utuh. Semoga Allah selalu menyertai dan mencukupkan.
avatar_komen.png
Indah O.K
Barakallah Valen aka Sidik dan Ruri, semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin
avatar_komen.png
iis
Alhamdulillah, barakallah Valen dan Ruri, semoga dilancarkan pernikahannya yaaa, dijadikan keluarga sakkinah, mawwadah, warrohmah serta selalu dalam keberkahanNya. Aamiin. akhirnyaaaaa ya, aku turut bahagia untuk kalian semoga kalian bahagia selalu yaa :)))
avatar_komen.png
Lia Lovia
Alhamdulillah selamat ruri dan vallen ..selalu berbahagia yaa..aamiin
avatar_komen.png
Ima
Happy wedding ruri dan valen, semoga menjadi keluarga yg samawa dan segera diberikan keturunan. Bahagia selalu. Aamiinn
avatar_komen.png
Dessy
Wihiiiiiwwwwww alhamdulillah. Selamat yaa kalian berdua, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, wa rahmah
avatar_komen.png
aziz
semoga lancar nggih mas valen mba ruri hehe hari yg kalian tunggu akhirnya udah deket
avatar_komen.png
Yosi
Alhamdulillah Barakallah Valen dan Ruri, semoga menjadi keluarga yang sakinah.. mawaddah..warahmah. Aamiin
avatar_komen.png
Prof. Dr. Cimar Ph.D.
Teruntuk Valen dan Ruri, Sengaja menunggu waktu yang tepat ditengah malam untuk nulis ini Rur, karena menurutku kamu harus tau ini. Ada sebuah cerita unik dimana beberapa waktu lalu Valen datang berkunjung. Kali ini raut wajahnya beda, selain lebih bau matahari, Valen seperti sedang menyembunyikan sesuatu yang tak lain ternyata adalah kabar bahagianya ini yang disampaikannya secara langsung/lisan. Sebuah momen yang sangat priceless dari sahabatku satu ini, betapapun tidak? Aku melihat senyum yang sangat tulus dan penuh harap terhadap kebahagiaan baru yang kelak akan segera kalian berdua dapatkan. Entah kenapa, Valen menularkan kebahagiaannya sore itu. Seperti hanya reviewer yutub, barangkali mungkin Ruri sudah tau dan lebih hafal tapi ijinkan saya selaku shabat yang paling dekat di Sleman (Literally paling dekat karena cuman 500 m rumah kita berjejeran wkkwkw ) mencoba mengulas sahabatku satu ini Rur. salah satu orang yang kukenal punya attitude yang baik, berinisiatif tinggi dan jiwa sosial yang tinggi (Baca: bukan sosialita) dan siap sedia ketika siapapun membutuhkan pertolongan, orang yang selalu menghadirkan tawa dalam kehidupan basecamp kami yang sepet, dan tentu saja idealisme yang kuat terhadap sesuatu yang benar, hal yang teramat jarang ada dilingkungan kita. Kalau ada takaran bagaimana menggambarkan Valen bagiku, mungkin selayaknya sebuah tuts Piano. Keras ketika ditekan, tapi sebenarnya menghasilkan suara yang halus. luarnya aja kadang kelihatan \"keras\" tapi kalau udah menyuarakan isi pikirannya itu lembut banget. itulah Valen dari sudut pandangku dan semoga kelak kamu juga bisa membantunya merawat \"idealisme\" nya ini untuk terus berkontribusi untuk negara ini yak rur, terutama di lingkungan kerjanya yang ... sekarang. Kurasa cukup sekian suratku ini untukmu Rur, kasian juga pegel mbacanya kan ini udah macem dasar teori praktikum PTRTW wkkwkwkw. Teruntuk Valen, Cuk ngopo kowe ngenteni moco kalimatku nggo koe ha? gak ono gawean tah? enak wae ndadak ngenteni. wkwkwkkw Pada akhirnya, Aku hanya bisa mengucap syukur dan doa, semoga proses pernikahan kalian kelak diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap prosesnya dan kelak keluarga kalian bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warrahmah serta bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa ini! saling menguatkan diperantauan kelak ya! Semoga Allah swt senantian memberikan perlindungan terhadap pernikahan kalian berdua! aamiin, takbir! NB : Aku tidak diendorse untuk menuliskan kata-kata ini, hanya berusaha mengeluarkan effort agar kelak ketika kalian berdua membaca cerita ini kapanpun akan senyum-senyum sendiri, pun sekarang kalian membaca ini juga senyum-senyum sendiri kan? wkwkkwkwkw
avatar_komen.png
Woro Prawidini
Alhamdulillah berita bahagia. Lancar segala urusan pernikahannya ruri dan valen.
avatar_komen.png
Orot
Selamat mas Valen dan mbak Ruri, semoga langgeng yaaa semoa diberi kelancaran, dan pastinya sakinah mawadah, warohmah. Turut bahagia.
avatar_komen.png
Anya Geraldine
Sarjana angkringan pecah telor bosque, mantul, lancar jaya selama lama lama lama lama lama lamalamalamanya. Aamiin
avatar_komen.png
Arlin Irma
Alhamdulillahh. Akhirnyaaa... Selamat Te Umaiii dan Valen. Semoga lancarΒ² sampai hari H dan seterusnya menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, wa rahmah, bahagia selaluu ya kalian berdua πŸ’–
avatar_komen.png
Darya Patra
PEEEEL selamat yah! semoga lancar sampai bari H. semoga menjadi keluarga samawa. aamiin. selamat Mas Valen dan Mba Ruri☺️
avatar_komen.png
Parwati
Semoga lancar sampe hari h yaa mas sid, semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin
avatar_komen.png
Ichsan Rezki
Alhamdulillah mas moga langgeng
avatar_komen.png
Lena
Happy tie the knot Mas Sidik n Mba Rury! Hoping you two have a beautiful life and an endless love story πŸ’ž
avatar_komen.png
Dafid
Maasyaalloh, selamat mas sidik, mohon maaf sblm ny berhalangan hadir, tp turut mendoakan smoga barokah pernikahannya, kdepan menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah, amiin. Jgn lupa, abis nikah istrinya dibawa kebangka.. biar mengurangi kepadatan dipulau jawa.. hehe
avatar_komen.png
Chandra Z
Selamat mas sedek! Akhirnya nikah juga 🀣 otw ena\" 😁 happily ever after yes!
avatar_komen.png
Bella Dwi Putri
Lancar luncur mas sidik & mba ruri, semoga Allah memberikan dan melimpahkan keberkahan untuk keluarga kalian 🀲🏻
avatar_komen.png
Ryian & Selvia
Selamat Mas Bro Sidik. Lancar sampai hari H nya, selamat menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah.. Menjadi Berkah dan langgeng sampe akhir hayatπŸ‘πŸ‘πŸ˜
avatar_komen.png
Yulia
Alhamdulillah, lancar sampe hari H yak
avatar_komen.png
Hepi
Alhamdulillah. Selamat berbahagia Sidik dan Ruri, dilancarkan semuanya. Berkah selalu πŸ€—
avatar_komen.png
Ginaa
Happy wedding Mas Sidik dan Mba Ruri, SAMAWA 😁
avatar_komen.png
Yuri awee
Selamat Mas Sidik dan Ruri.. Lancar sampe H dan sakinah, mawadah dan wa rohmah. Aamiin
avatar_komen.png
Ekas
Alhamdulillah.. semoga lancar sampe hari H mas sidik dan mbak ruriπŸ™
avatar_komen.png
Rachmatteo
Maaf mas dan mba ruri, ternyata td loading..kukira blm terkirim, jd 7x deh hehe πŸ™‚πŸ˜†
avatar_komen.png
Sute
Lancar luncur sampai hari H mas, dan menjadi keluarga yang SAMAWA πŸ™πŸ‘
avatar_komen.png
Rachmatteo
Alhamdulillah πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» bungkus mass
avatar_komen.png
Rachmatteo
Alhamdulillah πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» bungkus mass
avatar_komen.png
Rachmatteo
Alhamdulillah πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» bungkus mass

made with love by penantian.com

error: Content is protected !!

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

Bank Mandiri

1270010247623

a.n Desi Hana Pramesti

Copy Nomor Rekening

GOPAY

082216653573

Copy Nomor Gopay

OVO

082216653573

Copy Nomor OVO

Silahkan kirim kado ke alamat berikut :

Astri Septiana / Bram

Dusun Pringtali RT 2 RW 2 Kel. Jogonegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang

081542041347

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1221408751

a/n Astri Septiana

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1191063410

a/n Kustiana Firdanti

OVO

082179739138

Copy Nomor OVO

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

5320164283

a/n Yani Astuti

GOPAY

081287770113

Copy Nomor Gopay

OVO

081287770113

Copy Nomor OVO
Β© Penantian.com All Rights Reserved