The Wedding of

Arini & Ona

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”
QS. Ar-Rum : 21​​

Arini

Arini Fitri, SKM., MKM

Putri dari Bapak Hamzah N.

dan Ibu Suryani

Ona

Sertu Ona Sutra

Putra dari Bapak Tae

dan Ibu Suriani

Save The Date

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Akad Nikah

Resepsi Wanita

Resepsi Pria

Konfirmasi Kehadiran

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah peyebaran virus Covid-19.

Tanpa mengurangi rasa hormat, para tamu undangan yang bersedia menghadiri acara dimohon kesediannya untuk:

Buku Tamu

Tulis doa, ucapan serta harapan untuk pasangan Arini & Ona

avatar_komen.png
Elvi
Arinshiiie... Gimana selamaat sudah jadi seorang istri.semoga jd istri yg shalehah.. selalu diberkahii dan dikasii anak2 yg kyotaa2 :F
avatar_komen.png
Widi Astutty Casimira Daeli
Ariniii... Happy wedding yaa.. Bahagia selalu, langgeng sampai kakek nenek. Diberikan kesehatan, keturunan, dan berlimpah berkat. God bless u dear...
avatar_komen.png
Dije
Ariniiiiii Lancar yaa untuk besok Smoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
avatar_komen.png
Syarif Dengna
Lama tidak ada kabar!! Eh kabar bahagia yang datang., Alhamdulillah SAMAWA ki Ndik 🙏🙏🙏
avatar_komen.png
Andi Firman
Semoga menjadi keluarga yang sakina mawaddah warahmah pot... 🙏🙏🙏
avatar_komen.png
Akmal 19 timika
Hwd let, semoga samawa
avatar_komen.png
Akmal 19 timika
Hbd let, semoga samawa
avatar_komen.png
Yunus nubika
Selamat letting atas pernikahan nya, semoga samawa, maaf belum bisa hadir berhubung masih ada kgiatan
avatar_komen.png
TNT MANOKWARI Alumni Pakatto
Selamat pot Ona Sutra. Semoga acaranya berjalan lancar. Dan semoga menjadi kluarga yg SaMaWa. Aamiin Ya Alloh
avatar_komen.png
Meisti pk6
waaah waaah waah masyaAllah selamaat kak arinii 😍 smoga dilancarkan segalanya. sakinah mawaddah warohmah. aamiin😚😚
avatar_komen.png
Ucii PK6
Kakaaaaa ariniiiiiiiii selamat atas pernikahannya nantiii. 🖤🖤 Bahagia terus kakak andalan dan calon suami.. aminnn
avatar_komen.png
Medita
Barakallah siscu arini dan calon. Sehat terus dan dilancarkan sampai hari H sis. Samawaki❤️❤️
avatar_komen.png
Framika Muharram
Selamat arini😍😍 semoga dilancarkan segala urusannya dan menjadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah🙏🙏🙏
avatar_komen.png
Mamy
Selamat memulai hidup baru, semoga Allah S.W.T tak pernah berhenti melimpahkan Rahmatnya, always be Happy... I Love u 😘😘😘
avatar_komen.png
Rihul jannah djaya
Kak Arini, Selamat menempuh hidup baru 💕 Semoga lancar segala sesuatunya 😊
avatar_komen.png
Edi Azwar PK6
Selamat kak arini, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddahdan warohmah. akhirnya koster andalang gue hahaha
avatar_komen.png
Fitri PK5
Selamat kak Ariniiiiii.. Bahagia selaluuuuui💕
avatar_komen.png
Jayanti Tandirerung
Selamat menempuh hidup baru Arini beb🙏 Dilancarkan hari H dan seterusnya😇
avatar_komen.png
Putra Nyonyo
Samawah Arini,. InsyAllah bahagia dunia akhirat bersama suaminya. Amin ya rabbal alamin 🎉🎊💃✨
avatar_komen.png
Amelia Dwi Ayu
Semoga dilancarkan segala urusannya beb, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia dan akhirat.. Aamiin ya rabb
avatar_komen.png
A. Ikram Rifqi
Barakallah lancar selalu, Sakinah Mawadah warahmah
avatar_komen.png
Nur indahsari
Masya Allah Tabarakallah, Lancar sampai hari H Arini sayang..Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah🥰🥰🥰😍
avatar_komen.png
Rima harmulia
Selamat menempuh hidup baru Arini de ,me and kak Ari so sorry for not there in your wedding day, sakinah mawaddah warohmaa. From Berau with love 🥳
avatar_komen.png
Arip Kamaludin G1 kopassus
Selamat bang ona, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan cepat mendapatkan keturunan, serta d berikan kelancaran dalam acaranya Aamiin Ya Rabbal Alaamiin
avatar_komen.png
MbahJohn
Selamat buat mas ona dan mba arini,semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah..serta segera diberikan momongan. Amin.
avatar_komen.png
Muhammad Ruditya R
Selamat berbahagia kak ciming dan suami🎉🎉, deh kak Alhamdulillah taken mki tdk terasa ji dih hehehe. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, semoga cepatki punya anggota spya bs d bawa k ukm toh hahaha 🙏✌️ Happy wedding kak arini😊
avatar_komen.png
032 ko 94
Selamat menempuh hidup baru bang Onsu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,dan segera di berikan momongan Aamiin
avatar_komen.png
Ex. Danton II B Ko-94
Selamat Ona dan calon nya, semoga kelak jd keluarga Samawa ya
avatar_komen.png
Feriawal
Lancar sampai hari H nya Mak ee dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.🙏🙏 Bahagiaki selalu.
avatar_komen.png
Ini kakak ismi mu
Semoga jadi istri sholeha yah dek, berkah, plis buang jauh ide bikin jo***o detector nya 🙏
avatar_komen.png
Ini kakak ismi mu
Semoga jadi istri sholeha yah dek, berkah, plis buang jauh ide bikin jo***o detector nya 🙏
avatar_komen.png
RIANGGA E.R
SELAMAT BERBAHAGIA MASBRO ONA SUTRA, SEMOGA ACARA LANCAR TANPA HALANGAN SUATU APAPUN & MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADAH MAROHMAH SERTA CEPET DIKARUNIAI MOMONGAN..AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN 😇🤲
avatar_komen.png
Mang ole
Selamat yah bang Ona & mbak Arini semoga di lancarkan sampai hari H dan di jadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Gw jadi terhura bang dengan adanya undangan ini gw jadi pengen nyusul juga cepat2, rasanya Odading bgt😋😍
avatar_komen.png
Candra Renata I
Selamat om Ona...semoga menjadi keluarga yg bahagia,amanah dan di Ridhoi Allah SWT... sukses buat acara nya dan semoga cepat dapet momongan nya 😍
avatar_komen.png
Okta upu
selamat menempuh hidup baru semoga lancar semuanya amin....
avatar_komen.png
Fadila Rizki.,S.KM
Happy Wedding Kakak Senior andalan ku...Semoga Menjadi keluarga yg SaMaWa 😊 Bahagia selalu untuk kak arini dan partnernya Aamiin... Salam ARMY kak 🤭😅🤗
avatar_komen.png
Ambon
selamat om ona, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, selalu dalam lindungan allah SWT. Amin
avatar_komen.png
Meily Arovi Qulsum
Samawa sayang..... mudah2n bisa sempat kesana karena pas banget tugas
avatar_komen.png
Lifia Ayu Deltia Aringga
Dear arince.. Selamat menempuh hidup baru.. Bahagia selalu ya arince.. Salam dari Lampung.. Semoga coronce segera pergi dari muka bumi ini.. aku ingin ke Makassar..
avatar_komen.png
Ali Akbar
Happy Wedding Letting Semoga semuanya diberi kelancaran serta Menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.....Aamiin
avatar_komen.png
Ali Akbar
Happy Wedding Letting Semoga semuanya diberi kelancaran serta Menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.....Aamiin
avatar_komen.png
DIAN BAHAR
Selamat adekk cantikku arini smoga lancar smapai Hari H menjadi keluarga SAMAWA 😍😍🙏💋🥳
avatar_komen.png
Andiyari
SAMAWA Kakss
avatar_komen.png
Dandi arsan
Selamat kepada kakanda arini semogah d hari bahagianya d lancarkan dan semogah Mawahdah.Warahma..serta sehat selalu👰👰
avatar_komen.png
Yustika
Arini yang baik hati, selamat menempuh hidup baru semoga kedepannya penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan. ❤️
avatar_komen.png
Ummi Kalsum Supardi
MasyaAllah, barakallah adek cantikkuu... samawakiii diks... semoga biduk rumah tangganya diberi keberkahan dan selalu dlm lindungan Allah SWT... peluk dan cium dari Al Fatih ontiiii rincessss 🙏🙏🙏❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Stella Maris Bakara
Arini, selamat berbahagia.. Semoga keluarga diberi keberkahan selalu ya. Salam dari Bekasi 😊😘
avatar_komen.png
Fairuz Rabbaniyah
Barakallah arinii, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Semoga keluarga selalu dalam naungan Allah SWT, selalu diberikan keberkahan, kemudahan, kelancaran, kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin...
avatar_komen.png
Andi zaiful
Samawah Q sodara dan smoga jadi kpala kluarga yg hebat buat penerusx aodara
avatar_komen.png
Stefanus Denny Yahya
Arinii!! Selamat yahh! Semoga sukses dan lancar segala persiapannya sampai hari H.. Semoga selalu dan semakin bahagia!!
avatar_komen.png
Busur
Selamat sodara ku, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah . Sampai akhir hayat
avatar_komen.png
Asmaryadi
Selamat Arini... Semoga limpahan rahmat Allah senantiasa menaungi keluarga kalian.
avatar_komen.png
Ciwang
Segala doa kupanjatkan semoga bahagia selalu bisa menjaga keluarga dgn baik sesuai apa yang menjadi ajaran agama
avatar_komen.png
rahmi permatasari
selamat menempuh hidup baru arinii. Temen seperjuangan kab. Bogor. 😆😆 Semoaga jadi istri sholehah, diberi keturunan yg sehat dan soleh solehah. Rumah tangga bahagia. Amiiiiiiiin
avatar_komen.png
Suwandi
Happy wedding lett.. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah. Mawaddah. Warahmah
avatar_komen.png
Violent Andaru
Ariniiiiiiii, temen seperjuanganku periode 2017-2019 😂 Selamat berbahagia. Semoga segala persiapan menjelang hari H dilancarkan. Pernikahannya berkah, keluarga barunya selalu bahagia. You will be a great wife! He’s so blessed for having you, Rin. Sedih gak bisa hadir di hari pernikahan kamu tapi segala doa terbaik selalu Vio kirimkan dari sini. Sekali lagiiiii, Happy Wedding Arini & Ona.
avatar_komen.png
Rika Fauziah SKM., MKM
Aripinkuuu sayanggggg!!!!!!!!! Masyah Allah akhirnyaa undangan yg ku nanti datang jugaaa. Happy Wedding aripinkuuuuu, semoga bahagia bersama Mas Ona (eh kok mas sih? hahaha) selamanya di dunia dan akhirat, semoga dilancarkan segala persiapannya sampai hari hari selanjutnya setelah halal, selamat menjalani ibadah terpanjang yaa cuyuunggg. dan semoga bisa segera mendapat bonus (anak) setelah menikah ya aripiiin. Jaga kesehatan ya kamuuu <3
avatar_komen.png
Yusrianti
Alhamdulillah, Selamat bro.. Semoga lancar sampe hari H.. Aamiin 😇
avatar_komen.png
Firman.S
Barakallah Let. Semoga Sakinah mawadah warahmah.
avatar_komen.png
Tomy tandi
Happy weeding bro ona.. semoga jadi keluarga samawah 🙏. Mohon maaf belum sempat hadir karena di luar kota.
avatar_komen.png
Mimianti Samad
Happy wedding kakakkcuu cintakuu, semoga menjadi keluarga yang samawa. bahagia dunia dan akhirat❤️🥰
avatar_komen.png
Matt Azmar
May you will remember the real love that you feel today, enjoy you life and grow old together in happiness
avatar_komen.png
Muh ithen cancer
Happy wedding ,smga hal hal baik sllu menghampiri
avatar_komen.png
Mince sherly
Happy wedding Arini Fitri samawa yah sampai maut memisahkan kalian berdua😘😘
avatar_komen.png
Naya Natasya
Happy wedding Kak Nini :). Kalau dulu kita masih mandi disungai bareng, liburan sama-sama. Tidak terasa waktu berlalu dan kamu sudah akan menjadi milik seseorang :). Bahagia bisa melihat perjalananmu hingga sejauh ini :\"). Semoga semua yang ditakdirkan padamu adalah yang tebaik. Semoga teman hidupmu adalah orang yang bisa membuatmu bahagia selalu, dan menciptakan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga pernikahan kalian diberkahi berkah yang melimpah oleh Allah SWT Aamiin... Selamat menempuh hidup baru 👰🤵🌹🌻🌼💐
avatar_komen.png
Ana
Barakalahsemoga menjadi pasangan rumah tangga yang sakinah wqrahmah cikali ,cepat diberikan momongan amin alahumma amin 😇😍😘💗
avatar_komen.png
B. Aswar Leo
jadi otw mka ini???
avatar_komen.png
Irfan Afuandi
Selamat berbahagia dik Tetaplah jdi Nini yg ramah dan mnyenangkan Wajib SaMaWa
avatar_komen.png
Irfan Afuandi
Selamat berbahagia dik Tetaplah jdi Nini yg ramah dan mnyenangkan Wajib SaMaWa
avatar_komen.png
Elsnwr
Selamat adek cimingku, adek baik hatiku, nda sempat kaka hadir, huaaaaa 😭. Selamat menjalani hidup yg baru. Semoga berkah, bahagia selalu & sehat-sehat. Love you 😘💕
avatar_komen.png
Nurjannah
MasyaAllah.. Selamat Nini\'ku.. Barakallah 🤗.. Semoga dilancarkan sampai akad dan menjadi keluarga yang SaMaWa.. Bahagia dunia akhirat.. Aamiin🤲🤗😍
avatar_komen.png
Inun Magfirah
Selamaat sayaangkuu, maaf berhalangan hadir, hanya bisa mengirimkan doa, semoga cims dan suami di anugerahkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah.. Aamiin
avatar_komen.png
Ikram hadi miqfi
Semoga langgeng
avatar_komen.png
Om Apphoel
Happy Wedding Teman, Jadi Keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah. Semoga diberikan keberkahan pernihakannya.
avatar_komen.png
Eka April Pratama
Happy Wedding,semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah.
avatar_komen.png
Mank
Semoga Allah mmberkahi pernikahannya.mnjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah
avatar_komen.png
Astri Yuliatmi
semoga di lancarkan sampe hari H
avatar_komen.png
Astri Yuliatmi
semoga di lancarkan sampe hari H
avatar_komen.png
Astri Yuliatmi
semoga di lancarkan sampe hari H
avatar_komen.png
Dilan Caesar
Ciee nikah Cieeeeeeeeeeeeeeee (Dibalik kata ciee ada secuil kecemburuan yang tersirat di dalamnya) Sakinah mawadah wa Rahmah Bahagia selalu. Sehat selalu. Aamiin
avatar_komen.png
Zulkifli.S.Pd
Semoga dilancarkan pada hari Hnya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin.
avatar_komen.png
Nurlail Putri Irsan
MasyaAllah... Barakallah.. Jdi kluarga sakinah mawaddah wa rahma Niny\'...😇
avatar_komen.png
M. Herlin Majid
Bahagia selalu sodara 😘
avatar_komen.png
A.sri ratu dekaeanti
Semoga jadi.keluarga yang samawah.jadi keluarga yang bahagia.dunia dan akhirat 🙏😘
avatar_komen.png
Rezky Nurwahyuni
Masya Allah, selamat untuk kalian 😊 Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama\'a bainakuma fii khoir.
avatar_komen.png
Dede Zulkarnain, S.Pd.
Barakallah Arini dan Suami... Bahagia selalu, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Ingat jadi istri solehah yah. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊😊😊

made with love by penantian.com

error: Content is protected !!

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

Bank Mandiri

1270010247623

a.n Desi Hana Pramesti

Copy Nomor Rekening

GOPAY

082216653573

Copy Nomor Gopay

OVO

082216653573

Copy Nomor OVO

Silahkan kirim kado ke alamat berikut :

Astri Septiana / Bram

Dusun Pringtali RT 2 RW 2 Kel. Jogonegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang

081542041347

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1221408751

a/n Astri Septiana

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1191063410

a/n Kustiana Firdanti

OVO

082179739138

Copy Nomor OVO

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

5320164283

a/n Yani Astuti

GOPAY

081287770113

Copy Nomor Gopay

OVO

081287770113

Copy Nomor OVO
© Penantian.com All Rights Reserved