The Wedding of

Mimi & Ari

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."

QS. Ar-Rum Ayat 21

apt. Rizki Nur Azmi, M.Farm.

Putri Bpk. Dr. H. Khairul Anam

danΒ  Ibu Hj. Emi Ariyani

Ari Purwanto, S.Kep.

Putra Bpk. M. Abdul Azis

dan Ibu Suhartiningsih (Alm.)

Akad Nikah

Minggu, 1 November 2020

Pukul 08.00-10.00 WITA

Jl. Pemuda 4 Blok B No. 17, Samarinda

Mohon Kehadiran
& Doa Restu

Acara Syukuran Pernikahan

Minggu, 1 November 2020

Pukul 11.00-13.00 WITA

Jl. Pemuda 4 Blok B No.17, Samarinda

Konfirmasi Kehadiran

Buku Tamu

Ucapan untuk Mimi & Ari

avatar_komen.png
Dr Herlena indrayani
Selamat ya rii..semoga jd keluarga sakinah,mawaddah,warahmah..amin amin ya rabb🀲🏻
avatar_komen.png
Pretty Evadia
Selamat menempuh hidup baru Pa Ari.. Semoga SAMAWA.. πŸŽ‰πŸŽ
avatar_komen.png
Tilda Andamsari
Selamat buat Ari dan Mimi(salam kenal buat Mimi).. semoga samawa.. saling menyayangi, saling setia, saling pengertian... awet sampai akhir.. Baarakallah
avatar_komen.png
Ma7
Semoga samawa, diberikan kebhagiaan sampai ajal memisahkan, diberikan rizki anak yg berlimpah. Aminnnn.... Gasssspoolllll
avatar_komen.png
Meidasari kristianti
Barakallah ya pak ari & mb mimi, semoga menjadi keluarga samawa aamiin ya rabb Selamat mengarungi hidup bahtera rumah tangga yg baru ☺️☺️
avatar_komen.png
Apt. Wirnawati, M.Si
Selamat yh MB Mimi dan suami.. Samawa mba.. Semoga cepat dapat momongan.. Amin.. amin...
avatar_komen.png
dr. Ronny Budiman
Selamat menempuh hidup yang baru semoga berbahagia selamanya dalam kasih dan rahmat TYME. πŸ‘«πŸŽπŸ™
avatar_komen.png
Galuh Katrinnadara
Selamat menempuh hidup baru ya mas ari...semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dab warahmah...Aamiin....
avatar_komen.png
dr.Hernita S.Satryana ( KMY )
Selamat menempuh hidup baru Ari dan Mimi... senantiasa berbahagia selamanya.. Segera mendapatkan buah hati sesuai waktuNya.. Sehat dan sejahtera selalu... Always Happy..Allah Memberkati
avatar_komen.png
Selviana Tiurmaida
Selamat ya mas Ari dan calon istri, smoga langgeng bahagia slalu. Btw keren euy virtual wed. invitation nya heehee mantap. Lancar lancar pokonya
avatar_komen.png
Lisfianti mutu mekarsari🀩
Selamat menempuh hidup baru ari, semoga bahagia selamanya dan menjadi keluarga yang SAMAWA Aamiin yraπŸ™πŸ˜Š
avatar_komen.png
Dewi (mutu pasteur)
Selamat menempuh hidup baru mas ari san istri semoga jadi keluarga samawa
avatar_komen.png
Ima Yulianti
Selamat menempuh hidup baru mas ari, smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah yaa. Aamiin 😍😍
avatar_komen.png
Dira Febrianty
Selamat ya mimi, akhirnyaaahhh.... πŸ₯Ί trakhir kita ketemu masih ceritaan kisah cintamu wkwk.. trnyata jodoh nggak kemana yaaa...πŸ₯°πŸ₯° Bismillah semoga samawa, bahagia selalu, cepat punya momongan, langgeng dunia akhirat... Aamiin ❀❀😘😘
avatar_komen.png
Yunay
Awww😍 ini kh yg di namakan tmn tp menikah 😁 jodoh ga jauh2 amat yeee.. Jd inget kisah kasih ini, sampe ada drama curhat. Kalo inget dosa bgt ga sih kay hahaha 😝 happyyy weddiinggv for u both luvvv, samawa kikay ari aamiin
avatar_komen.png
Windy Yuni K
Finally.. akak paling terakhir digrup ghibah menikah juga. Bahagia till jannah kak, semoga jadi keluarga yg samawa. Dan lekas diberi momongan πŸ₯³πŸ˜‡
avatar_komen.png
Ns. Riski Patra, S.Kep
Samawa Mas Bro πŸ€²πŸ˜‡
avatar_komen.png
Dita feby
Selamat mimichun akhirnya maju setahun dari target nikah di umur yg ke-29 th 🀣 Semoga menjadi keluarga samawa ya chun, cepet kasih qt ponakan yg unyu2 😘
avatar_komen.png
Agus junaidi
Selamat ya pok Akhirx.... Pokokx semua kebaikan untuk saudaraku
avatar_komen.png
ari sandi wijaya ( siaga )
samawa my brother kecapaian jg cita2 lu... ucapan buat difi ku sndiri POKO NYA ND MAU TAU AK BAKAL COMINGSOON JG...
avatar_komen.png
Yosefa S
Selmat y kk ariiiπŸ€—πŸ€— Smga lancar smpe hari H, mnjdi keluarga yg samawa, mnjdi pemimpin yg trbaik utk keluarga kecilx, dan langgeng sellu sampai maut memisahkan. Aminn YRA..πŸ˜‡
avatar_komen.png
Dwi Ayu F
Selamat kakak akuuπŸ€—πŸ€— semoga bisa mnjadi pemimpin kluarga yg baik n smg pernikahannya berkah amiiin amiiin Ya Rabb
avatar_komen.png
Dwi Ayu F
Selamat kakak akuuπŸ€—πŸ€— semoga bisa mnjadi pemimpin kluarga yg baik n smg pernikahannya berkah amiiin amiiin Ya Rabb
avatar_komen.png
Dwi Ayu F
Selamat kakak akuuπŸ€—πŸ€— semoga bisa mnjadi pemimpin kluarga yg baik n smg pernikahannya berkah amiiin amiiin Ya Rabb
avatar_komen.png
Siti Hani
Barakallahu barakalaikuma fi khair Maap dihari bahagia belum bisa datang langsung Semoga allah selalu merahmati kalian πŸ™πŸ» Insha allah menjadi keluarga samara πŸ™πŸ»
avatar_komen.png
Muftita Rusdiana
Selamat mimii...πŸ˜† Semoga semua acaranya lancar, Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, jodoh dunia-akhirat... aamiin πŸ˜‡
avatar_komen.png
Errol Jersone
Wah selamat Kakak Ari. Langgeng sampai maut memisahkan.. maaf ga bisa hadir.. tpi doanya selalu menyertai πŸ™
avatar_komen.png
Nadira Widya Astuti
selamat ya kakak ku sayang, lancar sampe hari H semoga jdi keluarga yg sakinah , mawadah , warohmah aminnn ya rabbal alamin πŸ’•πŸ₯°
avatar_komen.png
Iskandar
Happy Wedding Ape dan Mimi..semoga menjadi keluarga yg SaMaWa dan cepat mendapatkan momongan. Amin YRA
avatar_komen.png
πŸ’Dr. IdΔ… πŸ’n AΓ£n πŸ’
Happy everlasting forever n ever... Best wishes for both of u ... Samawa😁 🍁Enàà🍁 Δ›ΕˆΓ¦Δ·Δ·πŸ’žπŸ
avatar_komen.png
Nurul & Andy
Happy weddiiiiiiiiing for you both my bestie ever πŸ’žπŸ’žπŸ’ž MasyaAllah Tabarakallah cintanya ga jauh2 πŸ’žπŸ’žπŸ’ž semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak anak yg shaleh dan shaleha yaa kikay dan ariiiiii
avatar_komen.png
Sauriyah astuti
Semoga menjadi keluarga sakinah buat mimi dan ari,bahagia dunia dan akhirat ..😊
avatar_komen.png
Emak di Bekasi
semoga bisa jadi keluarga yang samawa.... punya anak2 yang sholeh/Sholehah.... begitu akad nikah maka..... \"aq terima jelek2nya, nyebelin2nya si dia seumur hidup saya\"..... I\'m Very happy for both of u....
avatar_komen.png
Mr. Ep
Selamat ya bro ari, akhirnya dirimu menemukan tambatan hati. selamat menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah amin. sukses kedepanya
avatar_komen.png
Ernie
Happy wedding mba... Semoga sakinah, mawadah, warohma Barakallah πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
avatar_komen.png
Nurika Rizki Karlinda
Selamat Menempuh hidup baru ya kikay dan Ari.. Ini judulnya jodoh terhalat beberapa bangku di SMP wkwkwk.. Barakallah jodoh ga ada yang tau.. Semua doa yang baik baik.. Teruntuk kikay.. Jangan lupa Ulo diundang juga.. Walaupun dia ga punya gadged.. Mungkin sekarang ulo udah gede.. Rindu ulo.. Wkwkwk
avatar_komen.png
Apt.Sinta RD
Selamat menempuh hidup baru mimi, smg mjd keluarga yg sakinah, mawardah dan warohmah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah.. Slmt mndpt gelar baru jd Nyonya Ari😊
avatar_komen.png
Tri Budi Julianti
Ya Allah terharu ibu gemes satu ini, barakallah selalu rumah tangga nya ya Mimi, bahagia selalu, dpt momongan yg Soleh dan Solehah, apapun yg terjadi di rumah tangga kalian dpt diselesaikan dg musyawarah, sehat lancar jaya acara nya yaa 😘😘
avatar_komen.png
Deasy Nur Chairin
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah until Jannah
avatar_komen.png
Apt. Dwi Lestari, S.Farm., M.Si
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. Aaamiin..
avatar_komen.png
banyak nama Agus jdi di tambahin fcs
doa dan ucapan : Assalamullaikum... 1. doa terbaik sudah mencakup di satu kalimat ini β€˜SAMAWA’ dan jadilah IMAM untuk kluarga kecilmu. 2. ucapan yg bakal di rasa setelah kamu β€˜Ari’ menikah bakal bekurang lagi teman nongkrong ngopi, camping di akir pekan... kata yg selalu ku sampaikan ke teman lainya, di luar kehidupan pertemanan sekarang harus ada yg di prioritaskan yaitu kluarga. tapi boleh lah sesekali klo bosen di rumah mau ngopi di luar nomormu masih yg lama πŸ˜… tapi minta ijin bini dulu yah. 3. satu lagi ungkapanya, langsung gass jangan di tunda. klo soal tutorial liat di youtube banyak trik n triknya coz klo bicara pengalaman aku juga blm pernah coba πŸ˜…βœŒοΈ sekian dan trimakasih udah di kasih kolom komentar. mohon maaf jika ada salah kata baik di sengaja atau gak di sengaja. maaf juga komentarnya panjang karna terbiasa bacot di grub. komentar ini di buat dlm ke adaan sadar dan tanpa ada tekanan dri pihak mana punπŸ˜… Wassalam... ttd atmin grub sebelah
avatar_komen.png
Bayu putra abthal
Selamat mas bro semoga sukses acaranya amiin
avatar_komen.png
David iswanto
Selamat utk tmn yg sperti sodaraq sndiri ... Akhirnya nyusul jg ... Samawa leee , cpt dpt momongan dan 1 lgi smoga smpe tue smpe mbah2 hahaha
avatar_komen.png
Miftahkul Munir
Semoga selalu bahagia dan insyaallah cepat\'dapat momongan insyaallah mudahan anak mu kembar le, biar merasa kan apa yang aku rasakan wkwkw hahaha πŸ”₯πŸ‡²πŸ‡¨πŸ˜ŽπŸ˜·πŸ˜‚
avatar_komen.png
Dedi Susilo
Selamat yaa ..Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah fiddunnya walaqiroh yaa
avatar_komen.png
Dedi Susilo
Selamat yaa ..Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah fiddunnya walaqiroh yaa
avatar_komen.png
Septian Dwi Admaja
Selamat Po,,, semoga berkah menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rohmah....
avatar_komen.png
ADITYA NUGROHO
Samawa ya lek.. Akhirnyaa.. Seneng bisa liat km nikah, udah gak nongkrong gabut sampe mlm lg, pulang kerja gak tidur di asrama lg, semoga jadi keluarga yg samawa ya..
avatar_komen.png
Khairul Anam
Semoga bahagia

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tanpa mengurangi rasa hormat, para tamu undangan yang bersedia menghadiri acara dimohon kesediaannya untuk:

made with love by penantian.com

error: Content is protected !!

Silahkan kirim kado ke alamat berikut :

Astri Septiana / Bram

Dusun Pringtali RT 2 RW 2 Kel. Jogonegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang

081542041347

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1221408751

a/n Astri Septiana

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1191063410

a/n Kustiana Firdanti

OVO

082179739138

Copy Nomor OVO

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

5320164283

a/n Yani Astuti

GOPAY

081287770113

Copy Nomor Gopay

OVO

081287770113

Copy Nomor OVO
Β© Penantian.com All Rights Reserved