The Wedding of

Erna & Sandy

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami

Erna Oktaviani Putri A.Md

Putri dari Bapak Ernis BA

dan Ibu Rosdiana

&

Sandy Prastyawan S.Psi

Putra dari Bapak Misto

dan Ibu Dwi Astuti

Save The Date

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Akad Nikah

Minggu, 11 Oktober 2020

Pukul : 09.00 WIB s/d Selesai

Jl. Let Jend Soeprapto, Perum Griya Pratiwi, No. 56, Margorejo, Metro Selatan, Metro

Resepsi

Minggu, 11 Oktober 2020

Pukul : 11.00 WIB s/d Selesai

Jl. Let Jend Soeprapto, Perum Griya Pratiwi, No. 56, Margorejo, Metro Selatan, Metro

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”
QS. Ar-Rum : 21​​

Konfirmasi Kehadiran

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tanpa mengurangi rasa hormat, para tamu undangan yang bersedia menghadiri acara dimohon kesediannya untuk:

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

— William Lyon Phelps —

Buku Tamu

Tinggalkan pesan untuk Erna & Sandy

avatar_komen.png
Putri sari
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah dan warohmah💖💖
avatar_komen.png
Hariyanti
Happy wedding mas sandy, Alhamdulillah udh sah yaa mas semoga menjadi keluarga yg samawa dunia akhirat dan di berikan momongan yg Sholeh dan Sholeha amiin 😇 Dari aku AO Lbhr tercantik Hariyanti ulalal 😁
avatar_komen.png
Jamal Nasution
Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair 🤗🤗 Selamat menempuh hidup baru Oceeeeemmm dan suami 🎉🎊🤗🤗 Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah wa Rahmah aamiin 🤲🏻🤲🏻 Dan semoga bisa cepat mendapatkan momongan aamiin ya rabbal allamiinn 🤲🏻🤲🏻 Sekali lagi Happy Weeding konco teko SMP 🍻🍻😊😊
avatar_komen.png
Maulana Adli Putra
Selamat menempuh hidup baru bg Patricku dan mba Ema. Buat mba ema jgn larang bg sandy buat pergi mancing ama bg sona ya. Nanti kasihan bg sona gk ada temen mancing wkwkkwk 😂😂😂
avatar_komen.png
Harlian sona mulya
Selamat menempuh hidup baru, buat mba erna nanti bang sandi jangan dilarang kalo mau mancing yaa...nanti saya gak ada temen mancing lagi...janji deh nanti pulang dari mancing bang sandi bawa ikan kakap merah sama tenggiri kok wkwkwkwkwkwk🤣🤣🤣
avatar_komen.png
Maunah sakinah
selamat menempuh hidup baru mba erna dan mas sandi semoga samawa bahagia sampai maut memisahkan😊
avatar_komen.png
Riza
Finally... Celamattssss ernaaaaa, semoga sakinah mawadah warrohmah... Aamiin
avatar_komen.png
Diah
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, Aamiin🤲🤲
avatar_komen.png
Iin
Hwd mba erna dan pasangan, sakinah mawadah warohmah😇
avatar_komen.png
Akhmad Nuril Fatah
Happy Wedding, wish You Both always happy family and get much of baby soon.. Aamiin Ya Rabbal\'alamin 😎
avatar_komen.png
Helen safitri
Selamat menikah mba erna, doakan aku segera ketemu jungkook ya.
avatar_komen.png
Sakia Gigih Mutia, S.Psi
Barakallah Sandy semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya
avatar_komen.png
Anisa U Solekhah
Barakallahu lakuma wa jama\'a baina kuma fii khair te Erna dan bang Sandy... Semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam segala hal, dan semoga langgeng sampe kakek nenek, ❤️❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Lien Diah Arum
Happy weeding mba Erna semoga samawa ya mba menjadi keluarga yang berkah , Amin 🥰🥰
avatar_komen.png
David Bukhori
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, cepet di berikan momongan dan yang Sholeh Sholehah ☺️, dan maaf ndk bisa Dateng dalam acara 🥺, di karenakan kondisi dan situasi
avatar_komen.png
Maya Lupita
Happy wedding akak erna, samawa ya kak, Doa yg terbaik untk kakak dan suami
avatar_komen.png
Fitri
Iyaaa mba er memang udah harusnya nikahh,selamat menikah mbaa er dan mas sandi,semoga semua yg terbaik sllu menyertai rumah tangga mba er dan mas sandi,jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,cepet diberi momongann jangan lamalama biar aku cepet jadi onty😁 bahagia selaluuu mbaa er❤️❤️
avatar_komen.png
Esty Safitri
Alhamdulillah ya Mel, cantik dan anggun banget pake gaun itu... semoga sakinah ya sayang. Bahagia banget dengernya, pokoknya berproses pelan2, belajar jadi istri, kelak jadi Ibu bagi anak2. Selamat ya Mel sayang.... ❤love you
avatar_komen.png
Tara
Alhamdulilah dateng jg hari bahagia yg bisa q dnger,,,selamat y su,,,nantikan kehadiran ku dsana..mo lihat bahagianya km bersanding dg dy di pelaminan wkwkwkwkw
avatar_komen.png
Prada safira
Selamat ya mba er dan kak sandii smoga lancar smpe harii H miss you❤️❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Adelia septi mertandani
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah & warahmah Aminnnnn
avatar_komen.png
om Syarif
Cie cie cie,,yg ngeduluin saya,,, Alon Alon sing penting kelon ok!!! Semoga menjadi keluarga yg harmonis,,keluarga yg sakinah,mawaddah,,dan warrohmah,,amiin ya Robb
avatar_komen.png
om Syarif
Cie cie cie,,yg ngeduluin saya,,, Alon Alon sing penting kelon ok!!! Semoga menjadi keluarga yg harmonis,,keluarga yg sakinah,mawaddah,,dan warrohmah,,amiin ya Robb
avatar_komen.png
David siaga
Selamat,,smga lancar smpai hari H dek amiin....
avatar_komen.png
meta noperasari
akhirnya temen rasa sodara sedari di Krui dulu melepas masa lajangnya! jadi ke inget masa2 kita dulu ya mba na dikrui 🥰 lancar sampe hari H mba na. samawa selalu ya..
avatar_komen.png
Anisa Nurul Hidayati
Selamat untuk mbk Erna dan kak Shandy semog selalu bahagia SAMAWA mbk Erna🙏
avatar_komen.png
Khoiriyah kikio
waaaaaaaa,Akhirnya si adek nikah juga. Alhamdulilah. selamat ya cantik, semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan, kecintaan sampai di hari tua, dimurahkan Rizki dan yabg terpenting diberikan anak2 sehat Sholeh dan Sholeh pengantar ayah ibun nya kesyurga Allah. Aamiin sekali lagi selamat sayang...... love you
avatar_komen.png
Nico dan Rena
Shinseikatsu no sutaato o iwai, sachiookare to inoru.....
avatar_komen.png
Suheila
Semoga selalu bahagia yaaa adikss erna hormatilah dia sebagai suami mu sebagai teman hidupmu dan sebagai pilihan terakhirmu untuk selamanyaaa . Maaf kan aku yg tidak bisa dtg krna wabah ini dari jauh ku titip doa kepada sang pencipta agar adiks selalu bahagia berlimpah rejeki selalu sehat dan bersemangat dlaam keadaan apapun . Sekali lagi selamat menempuh perjuangan baru semoga kau semakin dewasa yaa adiks muaaach
avatar_komen.png
Ade Aprilia
Yaaampunn, terhura diundg ernaaa oncomm 😋 Celamatt menjalankan ibadah terlamaaa ernaaaa cuu, jgn galak² klo ud jadi istrii ya, samawa temen seperjuangan akuuu 🤗💞
avatar_komen.png
Novia wahidah
Semoga mba erna jadi istri idaman🥰 SAMAWA selalu. Pengen bnget dateng mba tapi Tgl 11 juga acara nikahan bibi ku🥺. Semoga di beri kelancaran sampai hari H dan Semoga mba erna selalu bahagia. Aamiin🤗
avatar_komen.png
Herlena dian saputri
Semoga lancar sampai hari H ya mba erna 😍😍
avatar_komen.png
sari
semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup
avatar_komen.png
Rekha Alexandra Sijabat
Congratulation, Mba Er&Mas Sandy✨✨ Kc terdabesttku pada masanyaaa🤗🤗 Smoga lancar smpai hari H, menjadi keluarga yg bahagia, dan senantiasa diberkati😇🥰🥰 Amin amin😇
avatar_komen.png
Hasanah
Selamat mas sandiii & mba Erna ya Allah gak nyangka bakalan bersanding bareng 🤗 mas sandi jadi imam yang baik ya buat mba Erna, jangan galak2 semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amknn😚🤗
avatar_komen.png
Reva anggraini
Alhamdulillah akhirnya, Selamat berbahagia mas sandi dan mba Erna, semoga Allah lancarkan segala sesuatunya 😇
avatar_komen.png
Awinda___
Ehh cieee nikah juga akhirnyaaa haha selamat selamat selamat mas Sandy dan mba Erna🎉, semoga bahagia selalu, jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah🤲. Cepet diberi momongan yg gumushhh. Lancar sampe hari H yaaaaa...... Salam hangat dari LBHR 🤍🤍
avatar_komen.png
Nini karlina
Happy wedding mba ernakuuuu🥰 rajin² masak biar ga sakit² truss krna ga makan wkwk, jadi istri soleha buat suaminya,di beri keberkahan untuk keluarga kecilnya dan sakinah mawaddah warrohmah,semoga ceept dapet momongan dannnn bahagia dunia akhirat mba er🥰🥰🥰🥰 Aamiin🙏🏻
avatar_komen.png
Arnisia
Selamat kak sandy dan mba erna semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin💐🥰
avatar_komen.png
Esa apriani ph
Selamat mas sandy & mba erna semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn yarobal alamin🤲
avatar_komen.png
Hendra mawan
Alhamdulillah... Selamat bang sandy dan mba erna semoga lancar sampai hari H 🙏 inget bang jangan kabur kabur sendirian lagi kalo udh nikah hahaha
avatar_komen.png
Lili fitriyani
Barrakallah 😇selamat berbahagia mas sandi, semoga di lancarkan selalu setiap urusanya mas sandi dan mba erna 🥰
avatar_komen.png
Novi puspita sari
Selamat berbahagia mas sandi dan mba erna semoga lancar sampai hari bahagia💛semogaenjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah senntiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia
avatar_komen.png
Julia safitri
Alhamdulillah.. selamat mas sandi dan mba erna semoga lancar sampa hari H ya..🥰🙏
avatar_komen.png
Reni elsa fita sari
Alhamdulillah akhirnya . Lancar sampai hari H mba erna & kak sandi❤️
avatar_komen.png
vindy veronica
selamat iya mba erna ku syng,smga lancar di hari H nya🙏,bahagia selalu sama mas sandy nya,
avatar_komen.png
Noprida
Semoga SAMAWAH sayang uni erna & sandi ⚘⚘😗😙
avatar_komen.png
Rizauwati
Barakallah sayangku❤️ ujung dari penantian dan hasil doa disepertiga malam sudah terjawab ya sayang, semoga jadi pasangan bahagia dunia akhirat❤️ menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ❤️
avatar_komen.png
Novia ismayanti
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Bahagia selalu mbk mas 😍
avatar_komen.png
Amaaaaaa
Happy Weeding mba, semoga sakinah mawadah warohmah mba er sayang, semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia, terus selalu dalam lindungan Allah Swt
avatar_komen.png
Yolanda pramitha purba
Semoga lancar sampe hari H mbk ernaaa dan jadi keluarga yg samawa😇 ❤️❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Varanda salsabilla Rinaldy
Happy wedding mna Erna dan mas sandi semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, dan bahagia selalu mbaa ernaaaaaa kuhh❤️❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Anggi Puji Lestari
Alhamdulillah❤️🤗 Akhirnyaaa selamat ya mba ernaa. semoga lancar sampai hari H mba. samawa selalu mba er dan mas sandy
avatar_komen.png
Intan sari
Selamat semoga menjadi keluarga samawa ia aamiin,
avatar_komen.png
Riska listiyana
Akhirnya selamat ya mba erna Semoga lancar sampai hari H 🙏🤗
avatar_komen.png
Khalisa humaira
Alhamdulillah🤗🥰🤲akhirnya yaa syg...selamat buat mba erna dan mas sandy🤲semoga lancar sampe hari H...bahagia selalu dan pernikahan ny till jannah🤗🤲 amin ya Allah
avatar_komen.png
Khalisa humaira
Alhamdulillah🤗🥰🤲akhirnya yaa syg...selamat buat mba erna dan mas sandy🤲semoga lancar sampe hari H...bahagia selalu dan pernikahan ny till jannah🤗🤲 amin ya Allah
avatar_komen.png
Khalisa humaira
Alhamdulillah🤗🥰🤲akhirnya yaa syg...selamat buat mba erna dan mas sandy🤲semoga lancar sampe hari H...bahagia selalu dan pernikahan ny till jannah🤗🤲 amin ya Allah
avatar_komen.png
Khalisa humaira
Alhamdulillah🤗🥰🤲akhirnya yaa syg...selamat buat mba erna dan mas sandy🤲semoga lancar sampe hari H...bahagia selalu dan pernikahan ny till jannah🤗🤲 amin ya Allah
avatar_komen.png
Sumarni
Barakallah mbk erna Dan mas sandi semoga bahagia dunia akhirat aamin... Lancar sampai hari H
avatar_komen.png
Wanda syahla
Alhamdulillah selamat ya mas sandy dan mba Erna😍 Semoga jadi Keluarga SAMAWA ❤️
avatar_komen.png
Santi maryani
Selamat selamat mbku smga bahgia dunia akhirat amin
avatar_komen.png
Atika aulia rahmi
Selamat mba erna dan mas sandy semoga lancar sampai hari H🤗
avatar_komen.png
Desi Emilia
Happy ever after mba er Bahagia selalu cepet dapet momongan ,aminnn
avatar_komen.png
Santi maryani
Barakallah mbk enrha smga bhagia dunia akhirat sakinah mawadah warahmah
avatar_komen.png
Desi nurkomariagh
Cie. Nd akhirnya mw sah juga. Semoga lncar ya
avatar_komen.png
elpa
barakallahu lakum wa baraka alaikum, selamat menempuh hidup baru mbak er dan mas sandy, salam manis dari Palembang mbak er 🙂
avatar_komen.png
Risky Handayani
HWD sakinah mawadah warohma
avatar_komen.png
Diana Anggraini Putri
Selamat menempuh hidup baru mba erna syg dan pak sandi💛 Semoga lancar sampai hari H dan menjadi kluarga yg samawa aamiin🤗🤗🤗
avatar_komen.png
Diana Anggraini Putri
Selamat menempuh hidup baru mba erna syg dan pak sandi💛 Semoga lancar sampai hari H dan menjadi kluarga yg samawa aamiin🤗🤗🤗
avatar_komen.png
Risha Prasasti
Alhamdulillah, selamat mba ernaaaa💛💛💛💛
avatar_komen.png
Nisa
Selamat yaa mb er lancar sampe hari H nyaaa
avatar_komen.png
kiki cantikkkk pake banget
alhamdulillah,selamat yaa mba errr kc luvvyuuuuuu💖💖💖
avatar_komen.png
Nurhayanah
Selamat mba Erna😘mas sandi🥰sakinah mawadah warahmah😘
avatar_komen.png
Nurhayanah
Semoga sakinah mawadah warrahmah mba cantikku😘
avatar_komen.png
Tri astuti
Happy wedding mba erna dan mas sandy😘semoga sakinah,mawadah,wararrahmah,cpt dpt momongan ya mba er.bahagia selalu mba erna panutan ku yg sllu ngajarin ini ni yg bner ini salah 😭kc panutanku 🖤
avatar_komen.png
Tesa satipa putri
Selamat mba erna dan mas sandy lancar smpe hari H, semoga jdi keluar ga yg samawa langgeng smpe maut memisahkan huhuuu❤❤❤
avatar_komen.png
Anita Rosdiana
Semoga langgeng , samawa selalu dan cepet diberikan momongan 😇🥰 daaan jangan lupa main kerumah ku kalo lewat mbk❤️
avatar_komen.png
Nadya fitriana
Semoga samawa till jannah mba er. Dapet momongan yg sholeh dan sholehah. Dilancarkan segalanya.. Aamiin allahuma aamiin
avatar_komen.png
Yenni Oktavia
Selamaat mbakuh dan mas sandy, huhuhu semoga samawa, dan slalu bersama² sampai maut memisahkan, cepet dapet momongan biar ferdy dapet ponakan, request dedenya cew.dlu ya mba mas 😂😂 Jodoh memng ga ada yng tau ya mba Happy wedding mbakuh panutan kuh 🥰dan mas sandy yng slalu nyebelin😋
avatar_komen.png
Siti Rohmah ,A.md
Barakallah man Erna , semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, menjadi keluarga yg diimpikan semua orang.. aamiin.. berkah semuanya🤗
avatar_komen.png
M.RIFQI ANDIKA
Selamat ya Er, semoga di perlancar semua sampai Hari H, Samawah, dan cpt di berikan momongan 😁
avatar_komen.png
Dartini
Masyaallah alhamdulillah kakakku, selamat yaaa ka erna😍 Semoga lancar sampai hari H, dilancarkan segala galanya. Semoga segera dikasih momongan yg lucu2😍😍😍😍
avatar_komen.png
Catur setianingrum
Barakallah sayangKu😘 sahabat seperjuangan semoga dilancarkan acaraNya besok, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 😍😘😘😘😘🤲🤲
avatar_komen.png
Rini sugianti
Selamat menempuh hidup baru kakak cantikku, akhirnya setelah penantian mendapatkan yang terbaik dari allah, semoga samawa,selalu diberikan keberkahan amiin
avatar_komen.png
Erika
Selamat menempuh hidup baru ya na, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah 💝
avatar_komen.png
Nawang Wulan
Alhamdulillah ya allah.. Akhir nya dipertemukan dengan seseorang yang cocok, semoga lancar sampai hari H ya te, jadi keluarga bahagia, Sakinah, mawaddah, warahmah, berkah, berlimpah rahmat dan rejeki nya, menua bersama pasangan . Love u 🤗
avatar_komen.png
Eli ernawati
Alhamdulillah,.Erna selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,. Cantik banget calon pengantin..😘
avatar_komen.png
Retha vischa marvelia
Heyy tante erna akhirnya yaa alhmdulillah 😂 semoga langgeng yaa tantekuwwww,, semoga dengan pernikahan ini menjadi pintu awal dari rejeki2 yang lainnya.. Kutunggu ponakan lucuuu
avatar_komen.png
Putriyana lestari
Selamat buat tantee ernaa yg mengkel😁,atas pernikahannya semoga bahtera rumah tangganya bsa d arungi dengan salingkasih sayang,berkah,yaitu rumah tangga yg d ridhoi oleh allah swt. AMiinn
avatar_komen.png
Elma bamak
Barakallah mba er, ngga nyangka setelah sekian lama akhir menemukan seseorang pantas buat mba er 😊. Semoga lancar sampe hari H dan jadi istri yang solehaaa ya mba er dan cepet dapet momongan yang lucu lucu 🤩
avatar_komen.png
Iswatun khasanah
Ya rob perlancarkanlah niat baik sahabat kami, mudahkan segala urusannya menuju perintah mu .jadikan lah rumah tangganya menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera beri mereka momongan yang Sholeh dan Sholeha . Selamat menempu hidup baru sahabatku ,bahagiamu juga bahagia ku ...
avatar_komen.png
Fiki nuraini
Happy wedding buat Tante munges🥰.semoga lancar Sampek hari H te,jadi keluarga samawa ya🥰🥰👰🤵
avatar_komen.png
Nopi Yuliana
Selamat mbak Erna semoga lancar sampai hari H.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan diberikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah 😘😘😘
avatar_komen.png
Meza
Masya Allah cantiknya😍😍 Btw selamat ya ante syg🥰 Semoga acaranya lancar sampe hari H dan semawa terus sama lelaki idaman. Aamiin
avatar_komen.png
Rahmawati
Selamat tante akhirnya akan di SAHkan, semoga acara berjalan dengan baik dan penuh berkah ya .. semoga menjadi keluarga yg sllu bahagia , jadi istri yg soleha patuh kepada suami jangan suka marah marah hhaa langgeng selalu jadi pasangan dunia akhirat .. dan smoga segera dikaruniai anak yg soleh dan soleha . HAPPY HAPPY syelaluu ... salam manis Abang rahma 💕
avatar_komen.png
Asna dewi
Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, langgeng Sampek maut yg memisahkan, dan cepet diberi momongan yg Sholeh dan Sholeha mba erna dan kak sandi🥰
avatar_komen.png
Asna dewi
Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, langgeng Sampek mau maut yg memisahkan, dan segera di beri keturunan yg Sholeh dan Sholeha 🥰
avatar_komen.png
Eva Andriyana
Selamat mba erna & suami semoga jd pasangan yg sakinah mawadah warohmah bahagua dunia akhirat 😇🤲🥰🤗
avatar_komen.png
Wahyudi
Semoga jadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah ya kawan konco dolan ngasi seprene 😊😊 , Semoga selalu inget kawan\" mu yang lama\" ini 😊😊, Pokoknya sukses dan lancar acaranyaa Aminnn😊😊
avatar_komen.png
Dina Fitriani
Happy wedding mba ku, kc ku semoga jadi istri yang sholehah, langgeng until jannah dan cepet dikasih momongan aminn ya allah 😇
avatar_komen.png
Yuliana indah sari
Selamat ya mb semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 🙏🙏🙏♥️♥️♥️♥️
avatar_komen.png
Ira Ferdalena
Alhamdulillah barakallah unii lancar sampe hari H sayang akuuu .. samawa sama mas sandi akhirnyaaa pencariannnnya udah berakhir ❤️ Allah kasih tanpa diduga dan diwaktu yang tepat insyaallah dengan orang yang tepat juga buat bimbing jadi istri sholehah unii🤗 ikutttt bahagia banget❤️
avatar_komen.png
Ega Fadilla
Semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawah mbak er 😍
avatar_komen.png
Putri Evi Susanti
Samawa mba er kak san, semoga dilancarkan semua nya tidak ada satu halangan apapu. Aku terharu loh liatnya😍
avatar_komen.png
Nur lintang Issusiloningtyas
Barakallah, selamat ya mba erna semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah, serta diberikan anak\" yang sholeh dan sholehah. Aamiin
avatar_komen.png
Sri Lediyani
Semoga selalu dilancarkan semuanya mba er❤️ samawa sampai maut memisahkan ❤️
avatar_komen.png
Dewi Maharani
Samawa mba erna dan calon. Bahagia selalu sehat sehat terusss❤❤❤❤
avatar_komen.png
Nur Eka Sari
Akhirnya happy ending ya kc😘semoga langgeng dunia akhirat ya kc ku🤗Semoga makin dipermudah segala urusannya setelah menikah makin diperlancar rejekinya aamiin yaallah
avatar_komen.png
Didi Sonic😎
Semoga hubungan.a langgeng, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,selalu diberi kesehatan dan cepet di beri momongan amin
avatar_komen.png
Rantika anggaeni
Samawa kc ku sayang uuu aku terharu pengen nangisssssss. Bahagia selalu kalian love u both ❤️❤️❤️❤️❤️
avatar_komen.png
Siti asriati
Smoga di lancarkan🤲 slalu di prsatukan sampai maut memisahkan🤗 sgra di beri momongan, yg soleh/Solehah💚
avatar_komen.png
Rezi Bintari
Selamat ya mbak er. Moga di lancarkan acaranya. Menjadi keluarga kecil bahagia Sakinah Mawadah Warrahmah. Aamiin❤️
avatar_komen.png
Galih Pandu Wijaya
Barakallah Mbak Boss. Semoga dilancarkan sampe hari Ha. Dan semoga jadi Keluarga yang SAMAWA sertta di berikan keturunan yang Sholeh Sholeha. Aamiin
avatar_komen.png
Pipit Aprilian
Barakallah Mb syantik... Ya meskipun kita kenal Ndak selama yg lain mengenal mbk. Aku seneng bisa knl mb yg imut , lucu. Hehe, doanya semoga menjadi keluarga yang samawa, dunia dan akhirat. Aamiin
avatar_komen.png
rahmat kurniawan
selamat udah ganti pasangan semoga langgeng cepet dibuahi🤭
avatar_komen.png
Wili juanda
Semoga ndang ndwe anak ojo pegatan...malam pertama nambah2.. Aamiin
avatar_komen.png
Heri Susanto
Selamat dan sukses untuk acara nya Bu Erna , berbahagia selalu dan bertambah kebaikannya dalam segala hal. Barokallahu laka wabaraka Alaina fi Khoir, happy wedding ...
avatar_komen.png
Ulfa Gussani
Selamat menikah erna👌 Semoga dilancarkan acaranya sampai selesai.. Semoga cepet anu nya 😄🤲🤲
avatar_komen.png
Rahma aprilia
Happy wik wikk kak erna dan mas sandy, semogaa lancar samapi hari H yaa, samawa 😍❤️
avatar_komen.png
Ester Ag
Barakallah sayang kuhh, semoga berkah lancar hajat nyaa., Semoga ndang dapet momongan 🤗 kalau wes ijab lo yaa😁😘😘
avatar_komen.png
Elisa safira
Lancar sampai hari H mba erna, samawa mba 🙂
avatar_komen.png
Yunisa Eka Pratama
Menua bersama mba Er dan mas sandy, Sakinnah Mawaddah Warahmah ❤️
avatar_komen.png
Vera saputri
Happyweding kk erna dan bang Sandy semoga lancar sampek hari H, semoga menjadi keluarga yang bahagia, 🥰🥰😘
avatar_komen.png
Ervina dama yanti
Happyweding mba erna dan mas Sandy, semoga lancar sampai hari H,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah yah mba❤️❤️
avatar_komen.png
Niya Windi Puji Astuti
Semoga dimudahkan segala sesuatunya Bu KA ku❣️
avatar_komen.png
Fitri wahyuni
Semoga lancar sampe hari h mba er🤗
avatar_komen.png
Silvana
Semoga menjadi keluarga samawa dan aku segera menyusul🥰😍
avatar_komen.png
Eka Ermawati
Semoga acaranya lancar,pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan,cepet diberi keturunan.
avatar_komen.png
Dewi bcl
Semoga aku dpet bunga pengantinnya . Dan nikah sama erwin kuu
avatar_komen.png
Dewi bcl
Doain aku sama erwin gorjess cepet nyusulll.
avatar_komen.png
Dewi Bcl
Semoga cepet punya keturunan punya rumah sendrii . Jadi Kadiv .
avatar_komen.png
Devi Hartini Safitri
slamat mb err, semnga lancar acaranya, serta seallalu di beri kebahagiaan
avatar_komen.png
FITRIANI
Barokallah ounty erna sayang dan kak sandy, semoga senantiasa diberi kesahatan, Lancar luncur acara sampai Hari-H, dan bahagia bersama sampai surgaNya, Aamiin 🙂
avatar_komen.png
Diyah fiolita
Happy wedding mba Erna & mas Sandy semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg samawa sampai Jannah nya Allah semoga dikaruniai anak anak yg Soleh dan Solehah yg lucu lucu happy wik wik🥳🥳🥳🥳🥳👰🤵👸🤴
avatar_komen.png
Okta kurniawati
Semoga lancar sampai hari H mba erna, semoga menjadi keluarga yang samawa aminn
avatar_komen.png
Feny Nopitasari
asoy degeboy eng..🥳 Hapy wik wik wik y.. Smgga jdi istri yg soleh..🤣
avatar_komen.png
Diska Malinda sari
1 langkah menuju menyempurnakan separuh agama.. Semoga gk ada halangan, lancar sampe hari H. Selamat untuk mba erna dan mas sandy. Semoga menjadi keluarga yang samawa dan diberkahi allah, dapat menjadi pasangan yang saling melengkapi.. segera dikaruniai anak ya mba biar nyusul aku.. see soon
avatar_komen.png
Ummu Afifah Abdullah sa\'adah
Barokallah yaa mb er.... Semoga lancar acara nya dan semoga selalu diberi kebahagian dunia dan akhirat... Dan semoga Kelak diberikan keturunan yg sholeh dan sholeh... Aamiin yaa Allah...
avatar_komen.png
Sri Sevtia A / evi
Selamaaaattt sayaaaang akooohhh Erna Sukowati... selamat Buat jalur Halal nya dg babang Sandy... Dilancarkan sampai Hari H.. doanya yang terbaik, Sakinah Mawadah Warahmah untill Jannah... semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian, menyempurnakana ibadah kalian.. mnjadi keluarga yg diberkahi oleh Allah SWT.. Amin Allahuma Amin.. 😇😇🤲🤲
avatar_komen.png
Lisa rahmadayani
Semoga di lancarkan ya sampai hari H amiin
avatar_komen.png
Mnkh
Enak km baaaang 🔥🔥
avatar_komen.png
siti umaroh
smoga lncar smpe hri H ny yah,, smoga samawa dn cpt mndptkn momongan yg sholeh sholehha amiinnnn
avatar_komen.png
Nining Faizah
Uhuuuuuy akhirnyaaa.. Selamat yaaa Mba Erna dan Mas Sandy, lancar sampai hari H
avatar_komen.png
memey imoooeeet
hhahha lancar ya kahuuut aku jujur ikutan terharu sama proses \"ligat\" kalian. semoga cepet-cepet kasih teman main bola buat Darren ya hhe love youuu
avatar_komen.png
KA way kanan
Semoga acaranya lancar dan bahagia bersma mb erna dan mas sandi... 😍😍
avatar_komen.png
VIMA CANTIK
Happy wedding mba erna dan kak sandy❤ smoga lancar. Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin❤ bahagia selaluuuu eaaaaaaaaaaa.......🥰❤💐
avatar_komen.png
Maharani
Happy wedding mba er🌹semoga lancar sampe hari H samawa mba erna❤️
avatar_komen.png
lindaa
happy wedding mba erna dan bang sandy, semoga jadi keluarga yg sakina mawaddah warahmah aamiin, semoga lancar semua acara nya :*
avatar_komen.png
Bunga sares oktavia
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama\'ah baina kuma fii Khoiron mba erna dan mas sandi
avatar_komen.png
Nova arisma
Happy wedding mbaa er🖤 Lancar sampe hari H Samawa mbaa🙏🏻
avatar_komen.png
Imah
HWD mb er,🎉 smoga, menjadi kluarga yg samawa, , lancar pokok nya sampe hari h, di beri kemudahan, di tambah rezekinyaa aminnn\'
avatar_komen.png
Putri dyah
HWD mba erna💖Semoga mnjdi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah
avatar_komen.png
Dwi Susiani
Hwdddddd mbaa errrr🤩❣❣❣Lancarrr yaaaa mba acaranya aminn
avatar_komen.png
Aprilia Rapunzel
HWD ya gunduddddd
avatar_komen.png
Anelia dentiani siregar
Selamat memulai lembaran baru sayang ku😇 sakinah, mawaddah, warohmah bersama nya. Jadi istri sholihah, ibu yg baik untuk calon anak-anak mu. Aamiin Love you 😘😘😘
avatar_komen.png
SYW
Semoga lancar tidak ada suatu halangan apapun. Semoga mejadi berkah dan menjadi pembuka pintu rezeki. Selalu sehat dan bahgia selamanya. Amiinnnn

made with love by penantian.com

error: Content is protected !!

Silahkan kirim kado ke alamat berikut :

Astri Septiana / Bram

Dusun Pringtali RT 2 RW 2 Kel. Jogonegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang

081542041347

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1221408751

a/n Astri Septiana

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1191063410

a/n Kustiana Firdanti

OVO

082179739138

Copy Nomor OVO

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

5320164283

a/n Yani Astuti

GOPAY

081287770113

Copy Nomor Gopay

OVO

081287770113

Copy Nomor OVO
© Penantian.com All Rights Reserved