Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami.

Fatimatuzzahra, S.Pd

Putri dari Bapak Shibron, S.Pd

dan Ibu Rusnanik

Bondan Tyas Samodra, S.Pd

Putra dari Bapak Sugri, M.Pd (alm)

dan Ibu Masroh Dwi Hayati, S.Pd.I

“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Doa Nabi Muhammad SAW

Save The Date

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Akad Nikah

Resepsi

Tasyukuran Pernikahan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi Kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir untuk memberikan doa restu

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Acara ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tanpa mengurangi rasa hormat, tamu undangan yang bersedia menghadiri acara dimohon kesediaannya untuk:

Menggunakan Masker

Mencuci Tangan

Menggunakan Handsanitizer

Cek Suhu Tubuh

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Tidak Berjabat Tangan

“A great marriage is not when the ‘perfect couple’ comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.”

— Dave Meurers —

Tulis Ucapan

avatar_komen.png
Annisa N. Atikah
Fatma. 💜💜 I must congratulate you on your wedding. I hope your marriage will happily ever after till Jannah. Aamiin.. Doakan aku biar cepet nyusul kamu. Wkwk
avatar_komen.png
Laila Prafitria Agustine
Congratulations on your wedding.. May Allah bless you👍
avatar_komen.png
Laila Prafitria Agustine
Congratulations on your wedding.. May Allah bless you👍
avatar_komen.png
Lek Mut sekeluarga
Selamat menempuh hidup baru semoga acara nya lancar ma sukses,semoga Mawadah wa Rohmah ,berkah turah bs ibadah ke tanah suci mekah ma bs buat rumah.Aamiin.
avatar_komen.png
Harjo Dwi Saputro
Acara ne lancar Rumah tangga ne SaMaWa Tinggal e tetep ng Grejo wae
avatar_komen.png
rizqi mufiana dan suami
Hepi weding ounty fatma dan suami😍smoga dilancarkan acaranya, dan pastinya lekas diberi momongan solih-solihah, menjadi keluarga samawa hingga ajal memisahkan.Aamiin😇
avatar_komen.png
Kakek sugiono
Sugu ni kodoma ga dekimasu. Asobi tsudzukete , yurunde wa ikemasen.
avatar_komen.png
Noora Qodtrunada sekeluarga
Teruntuk Guru les ku Bu Fatma, semoga dilancarkan sampai hari H dan Semoga Bu Fatma dan Pak Bondan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, cepet diberi momongan serta menjadi keluarga yang bahagia selaluuu Aminnn 😊😊😊
avatar_komen.png
Aji Syahputra
Untukmu yang akan menikah, teriring doa semoga tercukupi segala yang didamba.. Aamiin
avatar_komen.png
Muhammad Irfan
Barakallah, Bondan Semoga lancar acaranya Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah Barakallahu laka wa baraka\'alaika wa jama\'a bainakuma fi khoir Aamiin
avatar_komen.png
Deni jepara
Selamat pak bondan
avatar_komen.png
Indriyani
Selamat mas bondan dan mba fatma, smga nanti rumah tangga mas bondan dan mba fatma selalu diberi keberkahan. Aamiin
avatar_komen.png
Eki Pujiastuti
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Amien
avatar_komen.png
Wikan PRESIDEN KAPILASKA
Akhirnya mas bondan. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waramah mas
avatar_komen.png
Nadia
Selamaat bondan dan fatma... ☺ Semoga lancar acaranya.. Sakinah, mawaddah warahmah...
avatar_komen.png
Rekavika
Selamat ya...Semoga acaranya lancar smp hari H..... SAMAWA...bondan dan fatma 😍
avatar_komen.png
Ahmad Rifai
Alhamdulillah, mengurangi polulasi jomblo di dusun Grejo Selamat menempuh hidup baru pak guru, semoga Dilancarkan segalanya sampai hari H, di berikan kesehatan selalu. Sakinah , Mawadah, Warohmah.. Ngapunten mboten saget wangsul dikarenakan masih ada kewajiban di perantauan..🙏
avatar_komen.png
Tante Silva Rina Kranji
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah aamiin
avatar_komen.png
Sunarti di batang
Selamat semoga samawa sampai kakekninek. Aamiiin
avatar_komen.png
Adib khaerul a
Semoga lancar masku sampe hari H. AAMIIN
avatar_komen.png
Rizky Novian
Semoga langgeng dan jadi keluarga samawa ya mas Bon & istri. Aamin
avatar_komen.png
Ani Sulistyaningsih
Barakallahu laka wa baaraka \'alaika wa jama\'a bainakumaa fii khoir
avatar_komen.png
Yuni octavia
Sakinah mawaddah warohmah wa barokah till jannah,, diberi momongan soleh solekhah ...
avatar_komen.png
Oktaviana (pati)
Semoga fatma dan suami di lancarkan dlm segala hal, bahagia selalu sampek maut memisahkan... Salam hangat dr saya okta cantik.. 😘😘😘
avatar_komen.png
Aku
Alhamdulillah, selamat ya bon, suguhane mobo sepuasnya.. 🔥
avatar_komen.png
Dewi Mukaromah
Semoga jadi keluarga yang SAMAWA 😘😘😘cepet dapet momongan😘😘 Semoga acaranya berjalan dgn lancar😘
avatar_komen.png
Vani
Selamat Fat.. Semoga dilancarkan acaranya yaa 🙂
avatar_komen.png
Annisa Fajria
Waaa bahagia sekali, selamat ya. Semoga pernikahannya senantiasa diberi keberkahan. Bahagia selalu yaa 💓
avatar_komen.png
Fitriyah
Alhamdulilah akhirnya😁😁😁Semoga lancar sampai hari H
avatar_komen.png
Dwiutami
Semoga Allah berkahi selalu zaa aamiin.
avatar_komen.png
Dewi septiana
Samawa yaaa fat 😍😍
avatar_komen.png
Afiyatul annisa
Semoga acaranya lancar sampai hari h, dan menjadi keluarga sakinah mawadah, waromah ❤
avatar_komen.png
Novi DWI Prihatin
MasyaAllah tabarakallah.. pakde.. selamat yaa Semoga lancar sampai hari H Jadi keluarga samawa, berkah..selalu dimudahkan segala urusan rumah tangga, ayem tentrem, bersama sampai akhir hayat Aamiin
avatar_komen.png
Eka Putri Harsandi
Barakallah Bondan dan Fatma.. semoga bahagia selalu, harus saling sabar yaa.. ga mudah mengarungi bahtera rumah tangga, saling pengertian saling memahami.. sehidup sesurga ya 🤗
avatar_komen.png
Watiroh
Happy wedding bondan🥳🥳🥳 semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah🤲
avatar_komen.png
Unun & suami
Semoga acranya berjlanan dgn lancar Bondan....dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah...aminn
avatar_komen.png
Azib dan Istri
Alhamdulillah...selamat mas bos mobo pekalongan...👏👏semoga diberi kelancaran dan kemudahan segala acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin
avatar_komen.png
Zulfa Khamima
Semoga dimudahkan dan dilancarkan smpai hari H, selamat yaa dek bondan dan pasangan semoga mjd kluarga yg samawa dan diberi keturunan yg sholeh dan sholehah...aamiin
avatar_komen.png
Erva lutfiyana
Selamat mas bondan dan mba fatima semoga dilancarkan sampai hari H dan segera diberi momongan. Turut berbahagiaa😍😘
avatar_komen.png
Wildan dan istri
Semoga lancar sampe hari H ya
avatar_komen.png
Mitha Spada
Barakallah Ndan, selamat yaa, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawwadah warrohmah.. Aamiin
avatar_komen.png
Stefano lilipaly
Mantap mas Bondan, kelaasss manyala🔥🔥 Semoga menjadi keluarga samawa 🙏🏼
avatar_komen.png
Nandha Putri W
Selamat ya MasBon, semoga bahagia selaluuu😍
avatar_komen.png
HerNur
Tak lilake lungomu, penting bahagia uripmu. Soko aku sg tau ngrasakke sengsaramu.
avatar_komen.png
Azim dan Prima
Selamat ya mas Bondan dan Fatma Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan rahmah
avatar_komen.png
anjar dan dimas
Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama\'a bainakuma fii khoyr Selamat Mba Fatma dan Mas Bondan. Bahagia, sehidup sesurga ❤
avatar_komen.png
Mahfiroh
MasyaAllahh, selamattt ya bu fatma, semoga lancar semua acaranya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah marahmah
avatar_komen.png
A bridge athlete
It is such a pleasure for me to see you finding your half of your soul, pal. This is not the end, but it\'s about to start sailing the real ocean of life and i do believe you will be that great sailor for your family. Good luck to you in anyway possible. -Your best friend-
avatar_komen.png
Faradilla Dika Ulfasari
Happy wedding buat fatma dan bondan.. Semoga di lancarkan pernikahan nya.. Semoga nantinya selalu di berikan kebahagiaan, di lancarkan rezeki nya, dan tentunya menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah aamiin doa yg terbaik buat fatma dan bondan pkoknya 😊
avatar_komen.png
Virda
Wiiiii 🤵🏻👰🏻 Selamat Mas Bondan & Mbk Fatma 🥰. Moga samawa dan langgeng. Lancar terus buat ke depannya buat kalian. 💐
avatar_komen.png
Umi Isrotun
Selamat ya mbak Fatma, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
avatar_komen.png
Khomaeroh
Barokallah Semoga samawa bunda
avatar_komen.png
Riwanto
Semoga samawa sampai tua fat
avatar_komen.png
Utami kartika putri
Happy wedding beb...semoga menjadi keluarga yg SAMARA... langgeng sampe kakek nenek...dan cepet dikasih momongan...bahagia dunia akhirat
avatar_komen.png
Mia FPBS
Alhamdulillah, akhirnya ibadah terlama.....😂
avatar_komen.png
Titik Ragel
Lancar sampai Hari H dan lancar membina rumah tangga sampai maut memisahkan 🙏🙏🙏🙏
avatar_komen.png
Hana FPBS
Happy wedding Mas Bondan. 💐💐💐 Selamat menuju hari pernikahan untuk Mas Bondan dan pasangan. Semoga dilancarkan, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin
avatar_komen.png
Kesy
Selamat mas Bondan dan Fatma temen seprogdi bahagia sllu ya☺☺sakinah, mawadah, dan warahmah.. Aamiin
avatar_komen.png
Lailatun Hilmiyah
Selamat mas bondan, semoga sakinah mawadah warahmah
avatar_komen.png
Priyo Wiharto
Selamat Fatma. Setelah beberapa November kamu lalui dengan tertatih-tatih,akhirnya di bulan ini kamu punya teman yg bisa diajak ke museum batik Pekalongan bareng.hehe
avatar_komen.png
Nurul Isnaeni Putri
Celamat Celamat mbak Fat, moga pernikahannya membawa berkah yg luar biasa untuk mbk dan keluarga 😙😙😙😙
avatar_komen.png
M. Zainudin Aklis
Selamat, semoga mebnjadi keluarga yang sakinah mawadah warahma....
avatar_komen.png
Nina Rosdiana
Selamat Menempuh Hidup Baru... Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah...
avatar_komen.png
Rikki
Happy wedding bro semoga menjadi keluarga SAMAWA ya.
avatar_komen.png
Aldin
بَارَكَ اللهُ لَكُماَ وَبَارَكَ عَلَيْكُماَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
avatar_komen.png
Adit
Semoga samawa bu. Dan semoga tidak cuma 19detik. 😁
avatar_komen.png
Ella Dwi
Semoga dilancarkan diberikan kebahagiaan serta keberkahan untuk semuanya fat, terharu akhirnya ketemu jodoh ya fat 🙂
avatar_komen.png
Gisell
Selamat wik wik ya fat, muahh, kalo mau diajarin gaya gaya japri gisel
avatar_komen.png
Mak e cantikkkkkk maniss seksi
Di prankkkk sihhh ngrasanya, kalian berdua ih bikin gemeshhhhh, ngga sabar mo ketemu 😢
avatar_komen.png
Winda Ardiani
Fatimeee....... Happy Wedding. Semoga samawa.... Gak nyangka. Perkedel paling halu trnyata mao diunboxing 😍😍😍 seneng banggaaaa terharuuu luv kamyuuuu
avatar_komen.png
Gal_Gadot
Dear You, Happy wedding yak Love, Yang Selalu Mencintaimu
avatar_komen.png
Ade Londok
Rasanyaaa mirip iron mann....
avatar_komen.png
Aura Kasih
Selamat mantab2 ya Bond, Bahagia selalu
avatar_komen.png
Baim Wong
Selamat ya, semoga sukses dan acara lancar samawa deh
avatar_komen.png
Heiunay
I love u both tapi lebih cinta diriku sendiri
avatar_komen.png
Pevita Pearce
Allahumma Amin semoga pevita menyusul
avatar_komen.png
Muslimin
Selamat menempuh hidup baru cepet di beri keturunan yang solih dan solikhah

made with love by penantian.com

error: Content is protected !!

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

Bank Mandiri

1270010247623

a.n Desi Hana Pramesti

Copy Nomor Rekening

GOPAY

082216653573

Copy Nomor Gopay

OVO

082216653573

Copy Nomor OVO

Silahkan kirim kado ke alamat berikut :

Astri Septiana / Bram

Dusun Pringtali RT 2 RW 2 Kel. Jogonegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang

081542041347

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1221408751

a/n Astri Septiana

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

1191063410

a/n Kustiana Firdanti

OVO

082179739138

Copy Nomor OVO

Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami.

BCA

5320164283

a/n Yani Astuti

GOPAY

081287770113

Copy Nomor Gopay

OVO

081287770113

Copy Nomor OVO
© Penantian.com All Rights Reserved